Monte Carlo

Film kocak yang dari dulu pengen banget kutonton. Yang main Sel-Gom lhoooooSelena Gomez (yang gua lupa nama di filmnya apaan) pergi ke Paris bersama sahabatnya dan kakak tirinya. Mereka mengalami hari yang buruk dan ditinggal tour mereka. Namun, takdir berkata lain karna Selena pergi ke sebuah hotel dimana ada artis yang wajahnya persis dirinya! Setelah … Continue reading Monte Carlo

The Perks of Being a Wallflower

Gue masih ga tau apa arti dari Wallflower, tapi i'm pretty sure itu ada artinya (yaiyalah!) Sulit untuk mencari film remaja dengan kisah sederhana yang endingnya susah ditebak, that's why The Perks jadi spesial karna mempunyai dua hal tersebut.Charlie menjalani hari-hari sulitnya di sekolah, dengan bullying dan ditemani penyakit mental. Hingga ia menemukan diirnya sendiri … Continue reading The Perks of Being a Wallflower

The Vow

Film yang menurut aku lumayan, walau romance. Terinspirasi dari kisah nyata, itu yang membuat aku tertarik.Kisah tentang suami-istri yang mengalami kecelakaan, dan ketika bangun, istrinya melupakan 5 tahun terakhir dari memori hidupnya, termasuk suaminya yang menikah dengannya 4 tahun lalu. Ia malah tertarik kembali dengan mantan tunangannya yang sudah putus 5 tahun lalu.Genre: RomanceSeru: 7.518+? … Continue reading The Vow

Vampire Diaries

Udah masuk season 6, dna lagi-lagi aku baru nonton season 1 :p kata orang, serial ini lumayan. Tapi, buat aku rada ngebosenin coz aku nggak suka romance. Tapi lumayanlah, masih bisa dibilang bagus dan nggak bisa dibilang jelek.Cerita tentang dua bersaudara vampir yang terlihat dengan kisah cinta bersama satu cewek. Dibalut dalam kisah sederhana masa … Continue reading Vampire Diaries

About Time

Awalnya aku tertarik sama film ini karna pernah liat VCDnya dijual di Gramedia. Tapi, waaaaw muahal bingit, untung temen gue ngasih tahu gimana cara download film beberapa saat kemudian alias setahun kemudian (preet)Film romantis yang aku suka karna bukan cuman bicara soal cinta, tapi lebih ke keluarga. Diperanin sama Rachel McAdams yang cantik. Bermula ketika … Continue reading About Time