Etude House Toning White C Kit Review

(As usually, Bahasa first, English version is doooown below just scroll down lovies) Hai, guys! Lama gak update? Nggak lama-lama juga sih, bwehehe... To the point aja ya, gue sebenernya rada males nih kalo pake full-face perawatan. Tahu kenapa? Kulit gue oily bo... gak cocok pake krim banyak banyak! Tapi ketika Etude House ngeluarin rangkaian … Continue reading Etude House Toning White C Kit Review

Advertisements

April Skin Magic Stone (English+Bahasa) Review

(Bahasa version first. Scroll down patiently because i serve you my English version below)   Halo semua! As we all might have know, Korea selain terkenal drama ato artisnya, juga ramai dengan yang namanya skincare. Gua bukan jenis cewek yang suka perawatan, tapi let me tell you, it’s great sometimes to try out something new. … Continue reading April Skin Magic Stone (English+Bahasa) Review

Review produk: Bali Alus

Pas waktu itu.... Kapan yak, pokoknya waktu itu aku lagi ke kalibata Mall and bosen ga tahu mo ngapain... Sesuai kebiasaan gue tuh gemes kalo minggu sudah berakhr tp di tangan gue msh ada duit *bukannya ditabungin, malah gue kasih ke kasir-kasir Mall... Kan gue baek tuh jadinya suka ngasih ke orang *boong, padahal ngasih … Continue reading Review produk: Bali Alus

Kelly Pearl Cream

Postingan pertama yang pake bahasa indo. Cheers, indos! Gue liat di internet ttg review kelly cream. Walaupun murah tp ajaib, gak kalah ama krim-krim 300rb-an. Banyak yang debatin ttg bahaya atau nggaknya krim kelly ini, tp disini gue bukan ngebahas itu. Oh ya, sekedar info, setelah browsing kesana kemari gue berpendapat bahwa kelly itu aman … Continue reading Kelly Pearl Cream

Egyptian Magic Cream review

I guess you heard about this, and i know that there's some of Hollywood actress use this cosmetic. This cosmetic is actually very good because it made of herbal and nature but it's just not fit for my face, unfortunately. This product has many oil and it made my face, which is basicly oilly, became … Continue reading Egyptian Magic Cream review