Category Archives: Family/Kids

War Horse

Film ini gue beli di gramed, yang ori jadi harganya 54 waktu itu soalnya CDnya ada 3. Gue beli karna gue suka film klasik, dan ini film Steven Spielberg (aduh tulisannya bener gak yah). Benar-benar dramatis, menyentuh, sederhana dan berasa benar-benar di tahun 1900-an deh.
Albert memiliki hidup yang sulit bersama orangtuanya. Tanah yang belum terbayar, ayah yang suka mabuk-mabukan, hingga akhirnya sang ayah membeli sebuah kuda untuk membajak tanah. Dari situlah keadaan mereka mulai membaik, dan persahabatan Albert dengan kudanya pun terjalin. Namun, takdir berkata lain karna ayah Albert harus kembali menjual kuda itu ke medan perang.
Genre: Drama/Family
Seru: 8.7
18+? Nggak. Anak-anak juga boleh.

Finding Neverland

Film yang gue janjiin ke temen gue dari dulu, tapi ya akhirnya kita berdua nonton juga sih hehe. Cerita menyentuh tentang keluarga yang benar-benar ngebuat gue nangis. So sweet dengan ide sederhana yang jadi luar biasa.
J.M. Barrie adalah penulis naskah untuk drama yang kehabisan ide untuk drama selanjutnya. Ia menghabiskan musim panas bersama sahabat-sahabat barunya, anak-anak dari keluarga Davies, yang akhirnya kisah menyentuh mereka, termasuk penyakit yang diderita ibu mereka Sylvia, memberi Mr.Barrie ide untuk membuat pertunjukan drama spektakuler, yang khususnya dipersembahkan kepada keluarga Davies.
Genre: Family/Drama
Seru: 8.9
18+? Nope. Aman buat anak-anak.

Ace Ventura 3

Film kategori anak-anak yang lucu ini pertama kali kutonton pas masih anak-anak juga :p filmnya bagus dan menghibur, walau termasuk film lama.
Menceritakan tentang Ace, anak keturunan keluarga Ventura yang hobinya menyelamatkan binatang. Hingga suatu hari ibunya ditangkap karna tuduhan pencurian panda di kebun binatang. Ace, bersama kedua temannya, berusaha mengeluarkan ibunda Ace yang seorang penjaga kebun binatang itu dari penjara dengan menyelamatkan si anak panda.
Genre: Comedy/Family
Seru: 8.5

Mr.Peabody & Sherman

Film yang dikategorikan buat anak-anak, aman ditonton oleh mereka. Filmnya seru dan lumayan lucu.
Bercerita tentang anjing cerdas, Mr.Peabody, yang mengadopsi anak manusia bernama Sherman. Suatu hari, Sherman berkelahi dengan temannya di sekolah karna ia tidak terima diejek anjing. Maka, Mr.Peabody mengundang anak itu, Penny, beserta keluarganya ke rumahnya. Semua berjalan lancar hingga Sherman terpaksa memberitahu Penny tentang alat rahasia temuan Mr.Peabody yang berfungsi menjelajahi waktu.
Genre: Comedy/Family
Seru: 8.0