Category Archives: Comedy

Monte Carlo

Film kocak yang dari dulu pengen banget kutonton. Yang main Sel-Gom lhooooo
Selena Gomez (yang gua lupa nama di filmnya apaan) pergi ke Paris bersama sahabatnya dan kakak tirinya. Mereka mengalami hari yang buruk dan ditinggal tour mereka. Namun, takdir berkata lain karna Selena pergi ke sebuah hotel dimana ada artis yang wajahnya persis dirinya! Setelah artis itu pergi, kini gilirannya dikira si artis, dan selama seminggu, ia harus berbohong kepada semua orang bahwa ialah si artis.
Genre: Comedy/Romance
Seru: 8.4
18+? Nggak juga. Remaja di bawah bimbingan ortu.

The Hangover

Terdiri dari 3 sekuel, The Hangover jadi film favorit gue nomor 2 setelah Titanic (wehehehhe ketawan cengengnya). Keunikan film ini adalah lucu dan kekacauannya. Konyol luar biasa. Walau kalau lagi nonton, biasanya aku tutupin layarnya beberapa kali soalnya ada yang senonoh -_- favoritku di film ini adlaah Mr.Leslie Chow yang suaranya bikin ngakak.
4 cowok pergi ke Las Vegas untuk pesta bujangan karna salah satu dari mereka, Doug, bakal menikah 2 hari lagi. Malam pertama di Vegas, mereka mabuk-mabukan hingga saat pagi harinya, mereka lupa semua yang terjadi semalam dan menemukan harimau di hotel mereka, seorang bayi di lemari baju, dan Doug yang menghilang.
Genre: Comedy
Seru: 9.4
18+? Yup.

Johnny English

Film yang kutonton bareng Mama pas kecil. Lucu, menghibur, lucuuuu banget. Ga bakal nyesel kalo nonton deh. Yang mainin si Mr.Bean lho (Bayangin aja Mr.Bean maen film action :p)
Rowan Atkinson memainkan seorang agen yang mempunyai asisten bernama Bough. Mereka berdua, bersama seorang agen Prancis, berusaha menyelamatkan Inggris dari kerusakan setelah Pascal Sauvage, si rakus dari Prancis memaksa Ratu Inggris untuk lengser dan hendak menjadi Raja Inggris dengan niat jahat menjadikan seluruh wilayah Inggris menjadi penjara terbesar sedunia.
Genre: Comedy/Action
Seru: 9.4
18+? Sedikit. Cuman dikit kok.

Grown Ups

Film yang awalnya gue tertarik karna ada si Adam Sandler. Cerita super kocak tentang liburan keluarga. Tapi, walau tentang keluarga, aku ga rekomendasi buat anak.
Ceritanya, setelah kematian coach mereka saat SD dulu, para bapak-bapak mengajak anak dan istrinya untuk menginap di sebuah Villa yang dibayar penuh oleh si Hollywood :p.
Genre: Comedy
Seru: 8.9
18+? Kayaknya iya deh. Hehe.

Ace Ventura 3

Film kategori anak-anak yang lucu ini pertama kali kutonton pas masih anak-anak juga :p filmnya bagus dan menghibur, walau termasuk film lama.
Menceritakan tentang Ace, anak keturunan keluarga Ventura yang hobinya menyelamatkan binatang. Hingga suatu hari ibunya ditangkap karna tuduhan pencurian panda di kebun binatang. Ace, bersama kedua temannya, berusaha mengeluarkan ibunda Ace yang seorang penjaga kebun binatang itu dari penjara dengan menyelamatkan si anak panda.
Genre: Comedy/Family
Seru: 8.5