Nge-print di Bogor

Hello dearest, udah lama gak post. So, mungkin aneh gue masang artikel pake bahasa indo tapi gue sadar: (1) bahasa inggris gue masih jelek banget (2) temanya kali ini ttg Bogor, and kayaknya orang bule ga tertarik-tertarik amat.
So, beberapa bulan lalu gue sempet ngeprint di Jakarta, di dekat sekolah gue. Gue ngeprint seratus halaman lebih and ngabisin sekitar 80 atau lebih, karna harga per lembarnya 700 perak hiks.
Pas nype di Bogor, gue mau ngeprint naskah lagi and mampir ke depan jalan raya. Ternyata, dari warnetnya sampai fotocopyan, semuanya masang harga rata-rata 200 per lembar! Grrrh geram ga si? N gue td ngeprint naskah 135 halaman plus minta dijilid dan cuman abis 29.500 -_-
Emang sih, temen-temen gue yang orang Jakarta juga pada bilang Bogor tuh apa-apa lebih murah dri Jakarta. Hmmmm ternyata kota kelahiran gue keren juga yah, walau ga ada gedung tinggi kayak Jakarta, tapi di situ malah bagusnya.

Leave a Reply

