Sherlock BBC

Gue pertama liat ini pas di Gramed trus langsung beli cdnya. Ori lagi. 80 rb abis dah buat satu season doang :p Yang gue suka dari Sherlock adalah drama serial ini lain dari yang lain. Terlihat jelas bahwa Sherlock memang dibuat dengan super serius oleh direkturnya, sampai terkesan kayak film! Kekurangannya yah, selain serialnya munculnya 2 tahun sekali, satu serial cuman nampilin 3 episode :p Tapi dijamin ga bakal nyesel deh walau cuman 3 episode juga, bahkan bisa ketagihan dan pengen lagi dan lagi.
Sherlock Holmes, tokoh fiksi buatan Sir Arthur Conan Doyle hidup di jaman sekarang, di abad 21. Dengan kasus yang nggak kalah menarik, Sherlock, dibantu John Watson, berusaha mengungkapkan berbagai kasus kejahatan di abad milenium ini.
Genre: Action/Thriller
Seru: 9.1
18+? Nggak juga. Kecuali beberpaa kekerasannya mungkin bisa nakutin anak kecil.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s