Rise of The Planet of The Apes

Film yang awalnya kukira tentang planet di luar angkasa :p
Ternyata, walaupun bukan tentang sci-fi petualangan di luar sana, tetap aja nih film seru. Ditambah akting James Franco yang bagus banget, dan juga animasi bagus yang membuat si kera Caesar tampak sungguhan. Akhir film ini agak menggantung, katanya sih karna ada versi keduanya alis lanjutan film ini nantinya.
Ceritanya dimulai dengan James si ilmuwan (gue lupa siapa namanya di film) yang berusaha menciptakan obat untuk penyakit ayahnya. Obat itu dicobakan ke seekor kera. Obat itu berhasil dan membuat si kera jadi pintar. Namun, ketika presentasi, kera betina percobaan itu mengamuk dan mencorengkan obat James dari kategori ‘aman’. Setelah ditembak mati, ternyata James baru menyadari kera itu mengamuk karna ia baru melahirkan dan takut anaknya disakiti. Akhirnya, tanggung jawab anak itu pindah ke tangan James dan ia beri nama binatang peliharaannya itu ‘Caesar’.
Genre: Action/Sci-Fi
Seru: 7.6
18+? Nggak juga, anak-anak boleh nonton, asalkan didampingin ortu karna mungkin film ini agak menakutkan :p
Kekurangan: Mungkin karna ada ajaran teori evolusinya yah, jadi aku kurang suka itunya doang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s