Review produk: Bali Alus

Pas waktu itu…. Kapan yak, pokoknya waktu itu aku lagi ke kalibata Mall and bosen ga tahu mo ngapain… Sesuai kebiasaan gue tuh gemes kalo minggu sudah berakhr tp di tangan gue msh ada duit *bukannya ditabungin, malah gue kasih ke kasir-kasir Mall… Kan gue baek tuh jadinya suka ngasih ke orang *boong, padahal ngasih buat shopping.
Jadi, minggu kemaren gue ga minat kemana-mana kecuali guardian. Di sanalah gue ngeliat produk baru nyampe tuh kayaknya, namanya Bali Alus. Masker wajah yg dikemas lucu namun ribet dibukanya *:p, cuman 25 rb menggiurkan bukan?? Yg gambarnya warna biru ada sapi perahnya yg tak berwarna. Buat face and body, tapi gue ga pake buat body soalnya suka kulit eksotis badan gue. Kalo buat muka ya gue coba2 aja abisnya muke dekil kan aneh kalo da princess dekil yak? *ada emberr? Mo ikutan muntah dooong,
So, gue bawa tuh Bali Alus ke rumah eyang. Disanalah kali pertama gue mencobanya. Hmmmm pas dicium baunya aneh, tp begitu dicampur air dan dioles ke muka… Uenaaaak bgt kayak susu beneran asli! And hasilnya emg blom kelitan siii haha baru 2 kali make *seminggu 2 kali,
Jadi, menurut gue nih masker enak bgt n krn tradisional jd bgus bahan2nya kece ga ada yg kimia2an. Repurchase? Pasti! Soalnya, seumur hidupku kayaknya ga pernah ada masker atau apapun itu yg cocok buat muka gue… Dan sekalinya ketemu ini aku alhamulillah bangeeet hiikkssss *terharu.
Sori ga kufoto soalnya aku nafsu sih buka kemasannya jadi robek semua *bleh.

Leave a Reply

