Kelly Pearl Cream

Postingan pertama yang pake bahasa indo. Cheers, indos!
Gue liat di internet ttg review kelly cream. Walaupun murah tp ajaib, gak kalah ama krim-krim 300rb-an.
Banyak yang debatin ttg bahaya atau nggaknya krim kelly ini, tp disini gue bukan ngebahas itu. Oh ya, sekedar info, setelah browsing kesana kemari gue berpendapat bahwa kelly itu aman karna ada ijin BPOM, okeh.
So, katanya kelly bisa ngilangin jerawat dan mutihin kulit juga kalo dipake jangka panjang. Ini krim udah dari jaman jebot dan masih laku ampe sekarang.
Harganya terjangkau banget, rata-rata sih cuman 3.500 buat yg 5 gram tp kemaren gua beli 5000 buat yg 5 gram. Kali karna gua beli di Mall kali ya jd rada mahal.
Ceritanya gue lagi jerawatan akhir-akhir ini. Lemme explain, kulit gua tuh lucu. Kalo orang kulitnya bermasalah dan jadi baik lagi pas make kosmetik atau perawatan, gue sebaliknya. Gue malah bagus kalo dibiarin aja and ancur pake kosmetik. Tapi gue yakin banget sama kelly, gatau kenapa. Kali karna baca review sana-sini, gue pikir kelly itu pembuka jalan gue ke dunia kosmetik (dunia yang sebenernya ga mau gue masukin juga sih hahahaha)
Jai, gue yang jerawatan walau ga seberapa ini lagi jalan-jalan di Mall. Trus tiba-tiba liat kelly. Udah 3 hari gue make, dan akhirnya berhenti.
Kenapa? Mungkin ga cocok ama kulit gue (gue mah apa yang cocok atuh-_-) trus, jerawat gue malah nambah. Sekedar info, yang kemaren tuh sebelum kelly gue jerawatan gara-gara krim dari washington DC, asli dr sonoh. Gue pake punya kenalan dan tadaaaa jelek bgt jerawatan jadinya. emang kulit gue is best left untouched by any cream lah.
Selain itu, gue browsing sini-situ dan nemuin fakta bahwa orang2 yang rajin pake kelly pas nggak pakenya lulitnya sering gaje gitu deh, jadi kusam dll. Well, sesuai kulitnya sih kayaknya. Kayak kulit gue ini nih, kadang lucu tp alhamdulillah bgt juga sih, jd guenya ga perlu ribet.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s