The Fault In our Stars & The Kite Runner

the kite runner itu buku yang kutunggu-tunggu dari dulu (tapi belom kesampean beli heheh) kalo the fault in our stars lain.
ada dua pilihan: nonton filmnya ato baca bukunya. kayaknya seruan baca bukunya deh hehehe toh harga bioskop ama harga bukunya sama (gempor dah). jadi, Gua beli dua buku dalam satu waktu.
waktu itu hari jum’at dan gua ke gramedia. awalnya ragu mo beli buku yang mana, karna niatnya mo beli the fault in our stars doang, tapi eh ada the kite runner yang udah mo abis. daripada abis mending gua baca aja, kan ntar gua ketinggalan jaman (di bukunya aja udah kata kalimat 10 th anniversary haha). so, oke, haranya mahal. digabungin jadi 114 rb👅
gua baca the kite runner duluan. baca beberapa halaman, bosen dan rada nyesel udah beli. trus gua baca yang the fault. kan gue ga suka romance tuh, dan awalnya bosen juga. tapi akhirnya gua enjoy dan malah dua kali nangis pas selesai baca (apalagi kalo gue nonton di bioskop kali ya)
keren banget. menyentuh. polos. apa adanya.
trus gue kembali ke kite runner. sayang dong udah dibeli dibiarin aja, walau nggak seru sekalipun. ternyata gue salah. buta kali ha kalo gue bilang nggak seru! baru halaman 100-an aja gue udah nangis (baca: halamannya hampir 500 bro!) awalnya gue mikir, yang nulis ini ngejek islam banget. islam ktp. tapi ternyata nggak. semua orang juga bakal mikir gitu kalo belom baca sampe akhir.
keren. bikin nangis. lengkap. karakternya kuat. itu the kite runner yang sukses ngebuat gue nangis 3 kali.

20140705-144342-53022481.jpg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s