Karna gue cewek

Kadang gue kesel jadi cewek. maksud gue, okeh, jadi cewek tuh enak dan gue harus bersyukur yah, Alhamdulillah. tapi, c’mon!
gue baru ngerasain hal ini pas gue SMA, sjak gue punya banyak temen cewek karna gue tinggalnya di asrama,
sebagai cewek yang ga terlalu feminin, gue sering ga peduli sama baju yang gue pake. style gue. warnanya. sering kali warnanya tabrakan. dan temen-temen gue itu sering komentar. dari nasehatin ampe nyaranin yang lebih baik, trus ampe ngehina gue, dan bilang “Kamu tuh cewek, harusnya bla bla bla” ( kalo boleh jujur, pen gue sobek ntu mulut)
trus, kan gue emang ga bisa masak yah, trus mereka komen, “Na, ntar kalo kamu punya suami gimana suami kamu bla bla bla” (Dasar kolot, emang suami gue babi apa makan mulu kerjanya)
trus trus trus, mereka suka bilang, “Na perawatan dikit napa ntar kalo udah nikah gimana suami kamu bla bla bla” gilaaaa gua bisa kill them all lama2. jujur yah, nyebelin banget. maksud gue, gue tuh apa adanya, bukan ada apanya kayak mereka. dari yang jelek diubah ke cantik (padahal kan aslinya jelek) hehehe mending gue, cantik ordinary (ehem pede bet hehehe)
kalo gue di sekitar para cowok, pasti mereka nggak ngomen. nggak protes. nerima gue apa adanya. nggak pernah tuh nyaranin gue make up, luluran, ini, itu, padahal alesan para cewek dandan tuh supaya coowknya suka gitu yah hehehe cucian deh lu calah cemua :p
bahkan gue sering denger cowok tuh suka sama cewek yang rapih, tapi kalo udah berlebihan mereka enek juga. dan gue nggak berantakan2 amat tuh (kalo dari standar cowok) walau gue emang berantakan gila dari sisi cewek2 genit (gue sebut, cabe2an ga mo ngaku)
gue mandi dua kali sehari. emang sih habis mandi ga pake handbody, tapi masalah gitu? alhamdulillahnya sih kulit gue udah lembab dari asalnya.
gue sikat gigi dua kali sehari. cuci muka juga. gue pake pelembab siang ama malem, tapi nggak pake bedak atopun make up. gue emang nggak fashionable tapi seenggaknya gue pake baju, kaaaaan! baju gue longgar lagi, masih mending dibanding cabe2an-ga-mo-ngaku atopun cabe2an-sungguh-sungguhan yang pake apa2 ngetat, biasa dada ama paha n pinggul keliatan. gue aja yang cewek malu liatnya.
oke, jadi segitu dulu. gue nggak benci jadi cewek. gue suka. Alhamdulillah. gue cuman ga suka komentar cabe2an ga mo ngaku maupun yang sungguh2an ttg gue.

Leave a Reply

