Enak dan ga enaknya homeschooling

aku kan anak homeschooling dan sering ditanya enak ga sih sekolah kayak aku? nih
enaknya? ini
-bisa belajar sendiri
-bebas belajar apa aja
-kita punya banyak waktu untuk ngelakuin hal lain
-mempelajari hal lain
-grow up
-ampe seneng-seneng
ga enaknya? banyak gilaaaa
-ga punya temen
-karna di rumah mulu, ketemu ortu mulu, dan biasanya diomelinnya lebih banyak
-stress
-yang namanya ga punya temen tuh bener-bener ga punya!
-kalo homeschool biasanya kan karna ada suatu target yang ortu bikin buat kita, makanya stress
-pasti dituntut ttg target itu mulu
-ya, begitulah
-masih banyak sih, tapi segini aja ya (terllau banyak penderitaan gue huu huuu)
babaiiii

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s