Aplikasi perbanyak follower?

aku kan sering ngedownload aplikasi-aplikasi tuh, dan biasanya ada iklannya. akhir-akhir ini iklannya tuh suka begini: download aplikasi ini bla bla bla untuk mendapatkan banyak follower di vine dan instagram!
idih, kan jijik. hehe. kasar bet yak.
maksud gue, okelah, siapapun di vine(rata-rata vine sih, instagram mah ga terllau perlu follower, lha wong buat selfie doang) pengen punya banyak follower. aplikasi itu lumayan ngegiurin, karna emang terbukti. bahkan beberapa followerku pake aplikasi itu (setelah gua cek vine mereka). tapi gua pikir, kalo pengen populer di vine ya nggak usah gitu, kan? maksud gua, pengecut bet gitu. ahh. gua ga suka ga suka.
gua di vine emang ga kenal siapa2 dan gua dapet follower emang karna gua ngepost video lucu ttg adek gua yang original n asli. kalo misalkan gua pake aplikasi itu dari kemaren, pasti gua udah populer banget. tapi kayaknya nggak deh, makasih ya. gua pengen populer dengan sendirinya (kayak beneran bisa populer aja hahaha)

Leave a comment