Clay Jam

 game yang bikin kita seakan-akan main lilin atau playdoh beneran (karna animasinya bagus)

 kita bisa bikin lilin baru. tapi bentuk lilinnya udah ditentuin sih, jadi kita nggak bisa bikin sendiri. dan kalau mau bikin, kita harus punya uang dulu.
cara nyari uangnya dengan main game.
cara mainnya dengan jari (touchscreen). jadi, ada ladang nih. trus lilin kita harus diarahin ampe sampai finish (ujung ladang). kita harus bikin jalan karna lilinnya nggak bisa jalan sendiri. bikin jalannya pake jari (touchscreen). sekali kita sentuh layarnya, maka akan terbentuk jalan. seperti ini:
oh ya, kalau ketemu lilin lainnya di sepanjang jalan, tabrak aja. itu buat nambahin poin atau duit. tapi kalau ada lilin yang ada tanda serunya, jauhin.
oke, selamat bermain!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s