Download

 
aplikasi untuk download video clip atau video penting dari website apa aja, termasuk youtube.

cara downloadnya mudah. cukup klik ikon bola dunia yang ada di bawah. itu ikon untuk jendela browser Download. dan masukin URL videonya, lalu tekan bagian tengah videonya beberapa detik hingga muncul tulisan ‘download’. lalu sesuaikan namanya dan download.
video yang sedang kita download bisa dilihat di halaman yang ditandai dengan ikon panah-download. video yang sedang didownload bisa kita cancel mapun pause. video yang sudah kita download tersimpan di files. kita juga bisa bikin playlist dan menamainya sesuka hati, kita juga bisa menentukan isinya sesuka hati. 

oh ya, kita juga bisa memberi passcode agar aplikasi ini tidak dibuka sembarang orang di setting. passcodenya bisa berupa pattern maupun text, terserah kita. asal jangan lupa aja passcodenya apa hehe.
setelah itu, video kita bisa kita buka di aplikasi lain yang ada di gadget kita maupun dicopy ke galeri (di iPad namanya Camera Roll) alias diexport. tinggal pencet tanda panah biru di samping tulisan video.
oh ya, ini tampilan video yang sedang kita buka.

beginilah cuplikan aplikasi Download. selamat mencoba!

Advertisements

Madcoaster

kata temen-temenku, ini game tentang kumpulan anak gila yang berani main rollercoaster sedemikian rupa. hehe.

cara mainnya gampang. kita bakal mengendalikan jet yang dinaiki anak-anak gila tadi hehe, menelusuri roller coaster yang bolong dimana-mana. cara mainnya tinggal pencet layar dengan sekali tekan untuk naik/turun rel, untuk meloncati rel yang bolong dan pindah rel.
 ada koin untuk menambah uang yang mesti kita ambil di sepanjang jalan, juga binatang-binatang semisal burung, ikan, pinguin yang bisa kita tabrak untuk dapetin poin lebih. hehe. emang sadis ni roller coaster.
 nyawa kita rata-rata ada 3 doang, jadi kalau sudah habis nyawa kita (dikarnakan jetnya jatuh, tenggelam atau apalah) maka gamenya over.
latar belakangnya juga bakal ganti tiap kita main game baru atau sudah menyelesaikan satu putaran.
 ini contohnya.
selamat bermain!

Academy HD

 game masak-masakan… cocok buat anak perempuan.

game ini terdiri dari berbagai jenis menu sarapan, makan siang, dinner hingga cemilan.
dalam game ini kita bakal serasa benar-benar masak karna kita disuh memotong bahan-bahannya, menggoreng, hingga menata makanan itu sendiri!
ini contohnya!
game ini tergolong gampang dimengerti namun juga lumayan seru.

Zombiewood

 kalo yang suka game berdarah-darah, download deh game ini.
kita bakal melawan para zombie dengan senjata kita. senjatanya bisa dibeli.
 lihat dua bulatan hitam di kanan&kiri? itu tombol touchscreen untuk mengontrol tembakan dan gerakan kita.
seru deh. menantang pula. apalagi kalo zombienya udah deket hehehe.
 paling lega tuh kalo udah menang dan misi terselesaikan. huuh. game ini menantang, seru dan menegangkan. agak geli juga sih, soalnya darahnya kayak darah beneran. tapis eru