Playtime!-Dora The Explorer

game untuk balita? ini dia jawabannya!

aplikasi yang paling adek gue sukai dari ipad gue. adek gue ada dua n dua-duanya masih balita hehe. kalo punya anak aku juga mau ngasih anakku maenan ginian.

terdiri dari tiga game: Memory, puzzle dan Find me.
 memory terdiri dari tiga kategori, gampang, biasa dan susah.

Find me juga terdiri dari kategori yang sama. cara mainnya, cukup mencari gambar yang sama dengan yang dicontohkan. 
kalo Puzzle terdiri dari banyak gambar. cara mainnya sama kayak cara main puzzle biasa.

well, menurut gue game ini lumayan mendidikd an nggak ngebosenin buat balita. jadi bagus untuk didownload.
sekian 🙂

Leave a Reply

