LINE Camera

salah satu aplikasi line yang keren banget. satu aplikasi untuk banyak kegunaan. nggak cuman buat ngedit foto, tapi juga bisa beuty alias mempercantik foto, ngegambar, ngedit foto, dll.

pokonya bagi kamu yang narsis abis dan pengen aplikasi yang pas (terutama juga buat kamu yang udah punya line) download deh aplikasi ini nggak bakal nyesel! seru!
seriusan deh, seru.
untuk ulasan tentang LINE Camera Beuty atau College atau Pick ntar yah, di postingan yang lain. intinya mah sekarang download dulu dah!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s