Air Attack HD

 
AirAttack HD. game yang seru buat yang pencinta game pesawat-pesawatan hehe. serud eh. sebenernya nggak perlu juga sih gue ngejelasin cara mainnya. intinya mah maen aja. tinggal pencet play dan bla bla. nggak perlu gua jelasin karna emang enaknya kalo langsung main aja.
tapi, okeh, bakal gue jelasin sedikit. terdiri dari beberapa level dan beberapa pilihan, easy, medium atau hard. kita nggak bisa milih level dan kalo mau naik ke level selanjutnya harus nyelesain dulu level yang sekarang.
bakal ada checkpoint during the game, setelah beberapa saat kita bertualang berputar-putar ngalahin musuh. di checkpoint ada tempat yang namanya shop. kalo kita mau ngupgrade sesuatu atau memperbagus pesawat ya tinggal beli aja di shop di setiap checkpoint ini.
 nih contoh layar shopnya.
oh ya, kita bisa dapat uang sepanjang game, setelah kita membunuh pesawat-pesawat musuh. semakin canggih pesawat yang kita bunuh, semakin besar duit yang bakal kita dapat.
nih contoh gambar-gambar pas gue main game itu.
  
seru, kan? hehehe makanya langsung downlaod ajaaa menurut gue seru tuh
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s