Tiny Piano

iseng-iseng browsing, karna bosen, akhirnya ketemu juga nih aplikasi.

tiny piano alias piano kecil. enak kalo dipake di ipad, soalnya ipad gede layarnya. hehehe.
aplikasi ini gratis, tapi ujung-ujungnya ada bayarnya juga sih. 
freeplay itu untuk main biasa tanpa panduan dan tanpa lagu.
kalau songs itu kita main pakai lagu.
kalau about itu deskripsi tentang aplikasi ini.
kalau help itu kalau kita butuh bantuan.
kalau yang lainnya… gak perlu dijelasin kan? wkwkwk.
ada banyak lagu di songs, lagu-lagu gratis yang bisa kita mainin. lumayan sih. tapi kalau mau lebih banyak lagu, kita harus beli dulu. gitu sih kalau di Apple, nggak tahu di Android mah.
tapi songs emang cuman supaya kita terlatih aja. jadi kalau main pakai piano biasa biar nggak kaku gitu. soalnya ternyata, mau kita pencet kunci yang mana aja, lagunya tetep jalan dengan baik seakan-akan kita nggak salah gitu. hehe. nipu bet, tapi emang buat latihan doang sih. tapi kalau free play mah nggak lah. kunci apapun yang kita pencet, itu juga yang terdengar.

gua bisa bilang, Tiny Piano bagus buat pemula yang males ngafalin kunci tapi pengen mainin lagu di piano asli. Tiny Piano bagus buat latihan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s