first post–Becky G!

‘i have no idea what to write here tapi… pengen banget nge post.
sebenernya aku udah punya banyak blog terus terhenti karna males ngurus 2 tahun lalu hehe(saking kebanyakannya!)
tp sekarang kangen ngeblog lagi…
yaudah deh, post pertama kali ini tentang artis aja. nggak nyambung sih. tapi artis imut ini lagi ngebooming di list musik di iPad aku. hehehe.
namanya Rebecca Gomez alias Becky G. pertama kali denger suaranya kirain Selena Gomz, abis mirip. suaranya, mukanya, ampe tembem pipinya juga. namanya apalagi. Rebecca Gomez, walaupun lebih terkenal dengan nama Becky G. kali nggak mau disamain ama Selena jadi namanya rada disamarin gitu ya dengan hruuf G. gak apa deh, gak masalah tuh.
pertama denger suaranya di film hotel Transilvania. lagu terakhirnya lagu dia sama Wil.i.am yang ‘problem’. awalnya tak kira Selena, serius! soalnya Selena juga main di film itu.
lagu keduanya yang aku denger, yang sama Austin Mahone. Magic.
lagunya bikin semangat, terutama karna ada Austinnya. wkwkwk.
lagu selanjutnya yang aku denger itu yang feat mr.Worldwide alias Pitbull. can’t get enough! ternyata itu lagu yang sering gue denger tapi gak tahu siapa penyanyinya hehe. 

fans-fans Becky dikenal dengan sebutan Beasters, dan mungkin belum ada banyak Beasters di indonesia. Becky emang artis pendatang baru, tapi dia sudah sempat menyabet beberapa penghargaan lho!
Bcky tuh masih muda, lahir tahun ’97, seahun di atas aku. berarti sekarang 17 tahun, ya… lahir tanggal 2 Maret di Amerika.
Becky bukan cuman bisa nyanyi doang, dia bisa juga nge-rap. lumayan keren, bahkan lebih keren dari Nicky Minaj. dan katanya sih, dia juga bisa nge-dance. awalnya gue and temen gue ngiranya Becky orang item, tapi ternyata enggak. dia juga bukan bule alias white people, dia lebih ke.. ehm… latin kali ya? iya deh, latin menurut gue.
menurut mbah Google, Becky tingginya 150 cm. ya kayak rata-rata cewek indonesia sih. tapi menurut gue, untuk ukuran orang LN gitu ya, Becky rada pendek lho.
twitternya becky, kalo mau ngefollow, @iambeckyg
kalo mau liat official sitenya Becky G, nih gue juga baru nemu:
http://www.iambeckyg.com/

segitu aja deh, oke, salam Beasters! 🙂

 
Becky G sama Austin Mahone 🙂
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s